MANSA I Sukabumi Juarai Turnamen 234SC futsal Championship Antar Sekolah

41
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Sukabumi, berhasil merebut tropi juara I dalam turnamen bergensi 234SC futsal Championship. (Foto/Tim)
TM Sukabumi РMadrasah Aliyah Negeri (MAN) I Sukabumi, berhasil merebut tropi juara I dalam turnamen bergensi 234SC futsal Championship antar sekolah tingkat SMA/SMK/MA se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.
Turnamen yang diadakan dari tanggal 23 Februari sampai tanggal 04 Maret tersebut, di ikuti oleh 32 sekolah dari tingkat SMA/SMK/MQ se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.
Pada pertandingan final turnamen futsal tersebut yang digelar pada hari Sabtu (04/03/2023) MAN I Sukabumi berhasil menumbangkan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi dengan skor 6-0 tanpa balas. MAN I Sukabumi diperkuat dengan pemain inti yaitu, Riyan Ramdani, Arga Prima Muntana dibawah bimbingan pelatih Fachry Nurrojab dan Adi Nur Fajar.
Kepala MAN I Sukabumi Pahirudin melalui Irpan mengatakan, untuk berbagai kegiatan olah raga, sudah banyak prestasi yang telah diukir oleh para siswa-siswi MAN I Sukabumi diberbagai ajang turnamen bergengsi, baik untuk tingkat Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi.
“Ini semua berkat kerja keras dari semua pihak, sehingga MAN I Sukabumi berhasil menjuarai turnamen futsal 234SC Championship antar sekolah tingkat SMK/SMA/MA se Kota dan Kabupaten Sukabumi ini, dengan mempersembahkan tropi juara I ke sekolah,” ungkap Irpan, Selasa (09/03/2023) kepada awak media.
Lanjutnya, dengan kekompakan para pemain di bawah bimbingan pelatih kami yakin MAN I Sukabumi akan mampu memberikan kontribusi prestasi yang luar biasa demi mengharumkan nama sekolah ini.
“Mudah-mudahan, prestasi ini bisa terus dipertahankan dengan kekompakan kita Para Pemain pasti bisa juara lagi,” pungkasnya. (Tim/*)

Editor: Megha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here